test

Help me make the day, today. A fabulous one. Full of love, bless, and luck. Thank You. Amen

Minggu, 18 Mei 2008

Numb?

Kebaikan yang selama ini kutahu akan membawaku ke dalam dunia yang lebih baik… sepertinya telah berkhianat.
Ya, terlintas juga itu di benakku. Dan aku merasa cukup berdosa hanya karena memikirkannya.
Memandang miring pada kebaikan yang seakan tak lagi bernyawa, membuat langkah hati ini menjadi berat.
Tapi, tetap… aku genggam erat hati ini. Walau aku curiga apakah ia takkan berpaling.

Kebaikan yang selama ini kurawat, kupoles, kuelus dengan siraman kasih sayang… sepertinya tidak merasakan semua itu.
Ya, tatapannya kosong. Kosong dan dingin, sedingin ruang kosong yang gelap ketika hujan di luar jendela.
Memandang dunia yang seakan terbalik dari mimpiku akan kedamaian dan kehormatan, memberiku bayangan seram dan kelam.
Tapi, tetap… aku menghunus harapan. Walau kebaikan tak kembali lagi padaku.

Dan… aku memang tidak seharusnya mengharap ia kembali…
Apalagi untuk mengemis dan berlutut tak berharga.

Jika semua musnah dan rata dengan tanah…
Tak ada yang akan bisa merenggut harapan dari genggamku.
Ketika semua berpaling dan meludahiku…
Harapanku dan diriku adalah hal terakhir yang berdiri.

Di atas cinta yang berpendar…
Lindungi aku dengan baranya yang menyakitkan.

Arievianza Jakarta 17Mei2008
19:53

Tidak ada komentar: