test

Help me make the day, today. A fabulous one. Full of love, bless, and luck. Thank You. Amen

Rabu, 29 Juli 2009

Renungan Langkah Pagi

Jangan menyerah ketika kamu di bawah. Rejeki sdh ada yg atur. Jangan congkak ketika kamu di atas. Karena tidak ada yang kekal. Roda selalu berputar.

Dan semua manusia ~tak peduli Agama, Pangkat, Harta... adalah sama.
Kecantikan fisik adalah bukan hal abadi yang patut dibanggakan sebelum kau menghias indah Hatimu dengan kebaikan dan kasih pada sesama. Itulah kecantikan yang sebenarnya.

Kamu takkan memerlukan harta sebanyak yang kau kira.
Jika semua sudah berlebih, bayangan rasa bahagia takkan hadir persis seperti yang kau bayangkan sebelumnya.

Belanjakan atau Bagilah!
Itu kedengaran terasa lebih menyenangkan... ya ga? :D

Orang-orang tak berhiasan materi, bukan patokan akan memandang kebahagiaan seseorang. Tidak semua orang dengan sengaja menumpuk hartanya. Ada beberapa yang memilih untuk tidak mengejar itu. Karena masih banyak arti hidup dan kebahagiaan yang kita bisa dapatkan dari hal-hal lain yang bahkan jauh lebih baik dan mulia dari sekedar besarnya uang tabungan kita.

Banyak hal sederhana yang amat indah, amat natural, namun sering kita lewatkan. Look Around! Berjalan kakilah! Banyak sisi romantis dunia yang akan kau temukan di sepanjang jalan.

Dan jika kau bahagia.
Bagilah!

Semua yang kamu punya... Cinta, Harta, Berkah, Kedamaian, dan Kebahagiaan serta segalanya... tak kan menjadi lebih berarti dan memiliki arti besar... sebelum kau membaginya ke orang lain yang tepat....

Jika kau mencintai seseorang, cintailah dengan sepenuh hati. Cinta tidak di design untuk di pakai setengah-setengah, atau kau takkan bisa merasakan kebahagiaan yang utuh.

Tak ada hal yang membuatmu lebih aman kecuali sebuah keluarga yang akrab dan dekat. Tempat kamu kembali dan membantumu di saat-saat penat dunia. Kembali tertawa, bermain, dan menjadi seorang anak serta bermanja-manja :)

Maka bentuklah keluarga. Itu adalah hal yang indah. Sebuah rumah mungil, Kekasih hidup, dan anak-anak yang lucu yang berlarian dan bergulingan....Aaahh... Itulah surgamu.

So, hiduplah sederhana dan seperlunya... berdoa dan selalu tersenyum.. maka hidupmu akan bercahaya.

:)
Aaahhh.. kurasa hari ini akan jadi hari yang indah...

Why Wait? Put Your Smile On!!

Tidak ada komentar: