test

Help me make the day, today. A fabulous one. Full of love, bless, and luck. Thank You. Amen

Senin, 23 Agustus 2010

Takkan Sanggup, Beibi (aku tak biasa)

Aku menulis lagu baru "Takkan Sanggup, Beibi (aku tak biasa)"
Awalnya memang aku ingin bermain-main dengan vocoder untuk mengolah vocal a-la elektronika :) So, I grabbed a mic! And Sing it... :D It ended up with something I like.
Musik di bagian tengah mendayu mellow namun ceria.. (bertolak belakang kan? ahahaha)
Lagu ini Masih WIP (Work In Progress) alias belum sepenuhnya selesai... So, drop some comments, atau mungkin kritik, atau juga ada saran buat lagu ini di Music Page/ReverbNation saya.

Dan, Ini adalah liriknya (so far...)

Aku tak biasa
Jalani hariku Tanpamu
Jangan kau pergi dari sisiku
Ku takkan pernah bisa

Aku tak biasa
Hariku kan sepi tanpamu
Jangan kau tinggal aku sendiri
Ku takkan Sanggup , Beibi....


liriknya memang dibuat sederhana, dan rada to the point. Btw, I kinda like the word: "Beibi".. there.. I dunno why..  :) just sweet I guess...
Okay... Selamat menikmati. Hope u like what u heard.

av~

Tidak ada komentar: