test

Help me make the day, today. A fabulous one. Full of love, bless, and luck. Thank You. Amen

Kamis, 03 Desember 2009

Arti Kebahagiaan

ketidakhabispikiran....

betapa kebahagiaan adalah hal yang rumit
betapa penderitaan lebih sering menghampiri
betapa cobaan dapat datang dan menghunjamkanku dalam
seperti tiada habis-habisnya.

Namun... aku juga sadar akan keberadaan naluri ini
Dia tak bersedia menyerah dan selalu menegakkan kaki-kakiku
Hingga ku kembali tegak ~menapak ~mendaki ... lagi.

Aku pernah terpuruk tercambuk terbeban.
Tak makin ringan semakin hari.
Seperti tak mungkin itu kan berhenti.

Namun... aku kemudian terjaga.
Aku masih hidup dan melewati itu semua
Aku masih juga berjalan menatap hari
Aku terus bangkit.

Setiap seratus cambuk menumbuhkan seribu tekad
Setiap seribu beban membangunkan sejuta asa
Dan aku tahu di satu titik mereka akan kalah.

Pelan dan pasti...
Kurasakan setiap saat Kaki ini semakin kokoh.
Kurasakan Dada ini semakin bertambah ruang.
Aku hidup!

Pada akhirnya aku berpikir...
semakin rendah aku pernah berada dalam jurang penderitaan..
...makin tinggi menara kebahagiaan yang dapat aku daki.

Dan aku pun berserah. Akan apa-apa yang terjadi.

Namun bukan menyerah.

Sampai kemudian pada titik terjauh di mana aku bersukur~ hanya karena merasakan nikmatnya setiap saat udara memenuhi paru-paruku.

Aku tak takut.

Aku bersukur.

Dan... aku bahagia.


~av

originally posted from my FB note @ 1dec2009Tues at 21:43

Tidak ada komentar: