test

Help me make the day, today. A fabulous one. Full of love, bless, and luck. Thank You. Amen

Selasa, 24 Februari 2009

Dunia Nan Bodoh

aku bingung cara kerja dunia...

aku hanya mencari kedamaian
aku hanya mencari ketenangan dalam cinta
itulah kenapa aku bersungguh-sungguh
ini yang aku tahu.

curahnya tanpa ragu mengalir
biarkan jatuh tak berperisai
karena ini cara untuk melakukannya
ini yang aku tahu.

berjuta cintapun akan beku
beribu janjipun akan musnah
jika masih kau tak cinta.
jika masih kau jumawa.

ada sungai yang tenang mengalir
kuajak selalu kau kesana
ada angin yang lembut berhembus
kuiringi selalu kau bersama

mengapa harus badai kau cari?
padahal lembut udara membelai mesra
mengapa harus kau usik?
padahal tenang air menghanyut rasa

bodoh.

dunia ini harusnya indah.
mengapa tak nikmati saja?

bodoh.

cinta itu membuat percaya.
mengapa harus meragukannya?

bodoh.

kasih itu menenangkan.
mengapa harus membuatnya keruh?

bodoh.

sayang itu untuk dibela.
mengapa malah kau tantang?

aku bingung cara kerja dunia...


berabad-abad manusia tetaplah bodoh
makhluk berakal tapi tak pernah mau belajar

diberi cinta namun memilih dusta
diberi asa namun memilih hampa

aneh.

Tidak ada komentar: